Setelah mendaftar secara online maka untuk mengaktifkan login LPSE  Penyedia diharuskan melakukan Verivikasi Dokumen ditempat LPSE Mendaftar tersebut,
berikut syarat verivikasi pendaftaran  penyedia di LPSE UNAIR

Persyaratan dokumen (fotokopi dokumen)

  1. Print Out formulir keikutsertaan yang ditandatangani Direktur, dicap dan Bermaterai Rp.6000,-; (di download di lpse.unair.ac.id )
  2. Print Out Surat Penunjukan Admin (Harus ada), walaupun direktur menunjuk direkturnya sendiri (di dowonload di lpse.unair.ac.id , jadi satu dengan file formulir keikutsertaan )
  3. Surat Kuasa Pembawa dokumen apabila dikuasakan (di dowonload di lpse jadi satu dengan file formulir keikutsertaan )
  4. Print Out Formulir pendaftaran ( di download di lpse.unair.ac.id )
  5. KTP Direktur
  6. NPWP Perusahan
  7. SIUP/SIUJK/SBU
  8. TDP
  9. Pajak 3 bulan terakhir
  10. Surat Pengukuhan PKP
  11. Akta Pendirian dan Perubahannya (khusus PT sesuai UU no 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas beserta Pengesahannya dengan Keputusan Mentri Hukum dan HAM)
  12. Gambar foto depan kantor (bentuk print / foto)
  13. Scan/softcopy ( TDP,SIUP,NPWP,SIUJK,Akta dan Perubahannya,KTP direktur)
  14. Amplop coklat besar ukuran dokumen /A4
  15. Direktur / Komisaris yang menandatangani dokumen perusahaan sesuai dengan formulir keikutsertaan pada LPSE WAJIB datang untuk di foto  saat verivikasi.
Keterangan: semua dokumen disusun sesuai urutan diatas dan dimasukkan ke dalam amplop coklat , kemudian dimasukkan kedalam map/stopmap

  • Map Merah: untuk PT
  • Map Biru: untuk CV
  • MAP Kuning: untuk yang lainnya
Dokumen ASLI WAJIB DIBAWA TIDAK BOLEH DIGANTI DOKUMEN LEGALISIR

Jadwal Verifikasi:

Tempat : Pusat Layanan Pengadaan (PLP) Gedung Kahuripan Kampus C Universitas Airlangga Mulyorejo 60115
Hari Senin s/d Kamis : Pukul 09.00 – 12.00
Hari Jum’at : Pukul 09.00 - 11 .15

PENTING UNTUK DIPERHATIKAN VERIFIKASI TIDAK DIPUNGUT BIAYA
Hati - Hati Penipuan dalam Proses Pengadaan

Peringatan Kepada Pengguna LPSE Universitas Airlangga
  1. Hati - Hati terhadap penipuan yang mengatas namakan Pimpinan Universitas, ULP ,maupun LPSE yang meminta sejumlah uang kepada peserta / pemenang lelang
  2. Proses lelang di Universitas Airlangga dilaksanakan melalui LPSE dan tidak dipungut biaya apapun.






Total Pengunjung: 714.542
 

 
Cari
 
Special Content
 
Daftar Hitam
Undangan Rapat Kerja Nasional LPSE 2016
LPSE menyelenggarakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik. Perusahaan / Penyedia Anda dapat mengikuti pengadaan dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa. Informasi lebih lanjut silakan kontak kami.
Penting : Semua pengguna sistem ini terikat dengan Pakta Integritas.
Untuk penjelasan lebih lanjut baca Persyaratan dan Ketentuan.
 
 
 
 
07 September 2018 15:45
PENGUMUMAN LELANG GAGAL PENGADAAN ALAT LABORATORIUM HIBAH INOVASI STEM CELL UNIVERSITAS AIRLANGGA
02 Agustus 2018 18:00
PENGUMUMAN PELELANGAN GAGAL Perbaikan Atap Tahap 3 Fakultas Kesehatan Masyarakat
01 Agustus 2018 15:51
Pengumuman Lelang Gagal Pembuatan Atap Pendestarian Prasasti Fakutas Kedokteran Unair
23 Juli 2018 15:44
Pengumuman Lelang Gagal Alat Lab Fak. Kedokteran Gigi Univ. Airlangga 2018
30 April 2018 13:38
Pengumuman Lelang Gagal Perbaikan saluran box culvert FST dan FKM kampus C (tahap I)
30 April 2018 12:03
Pengumuman Lelang Gagal Pembangunan Gedung Sport Science Center (SSC) Universitas Airlangga
11 April 2018 16:02
PENGUMUMAN LELANG GAGAL PEMBUATAN KANTIN KATOR MANAJEMEN KAMPUS C TAHUN 2018
18 September 2017 17:22
Perbaikan saluran dengan pemasangan box culvert di kampus C Universitas Airlangga Tahun Anggaran 2017